Sukses dan kesulitan sering bertemu, tapi yakinlah !!! Sukses bergerak ke depan sedangkan kesulitan bergerak ke belakang. (Almarhum Ayah)

Kamis, 10 Mei 2012

SALAH PENCET



Ini adalah pengalamanku ketika aku dipercaya menjadi Sekretaris Tim Khusus (TIMSUS) Musyawarah Pandega (MUSDEGA) XX 2009 Gerakan Pramuka Gudep
04.335-04.336 pangkalan UIN Malang.


Sebagai mahasiswa ketika ingin menemui dosen selayaknya membuat janji terlebih dahulu. Tak terkecuali aku yang waktu itu bermaksud menghadap Ka. Bag. Kemahasiswaan untuk minta Acc peminjaman Ruang Sidang. Meskipun sebenarnya waktu itu aku sudah standby di depan kantor beliau tapi aku tetap menelpon untuk memastikan kesiapan beliau...

Tuuut....tuuut....tuuut... (telepon tersambung)
PM : Halo....
NL : Assalamu'alaikum...
PM : Wa'alaikumussalam...
NL : Pk saya Neli dari Pramuka izin menghadap, apakah saya bisa menghadap sekarang ?
PM : Oh ya silahkan sekarang di kantor
NL : Emm...maaf pak, saya sudah di depan kantor bapak, tapi saya lihat bapak tidak ada di kantor
PM : Loh...saya di kantor kok...saya ada di meja saya
NL : Maaf pak, tapi bapak di kantor yang mana ya ?
PM : Ya di kantor saya, di Psikologi...memangnya kamu dimana ?
NL : Di Sport Center pak, di depan kantor Kemahasiswaan
PM : Lo... sejak kapan kantor saya pindah ke SC..?
        sek bentar, kamu ni mau nemuin siapa to ?
NL : Menemui Bapak...pak Roibin maksud saya...
PM : ha ha ha,  oalah....saya ni pak Mulyadi bukan pk Roibin...
NL : ???!?!?!!######

Tidak ada komentar:

Posting Komentar